BINUS SQUARE

BINUS SQUARE (PART II)


"BINUS SQUARE"

holaaa....
kembali lagi di blog ku yg ke 2.. hheheh
nah disini aku pengen bahas sesuai yang aku ketik saat di blog pertama ku
nah what is that?? yap tentang fasilitas yang aku dapat di kamar dan lantai yg aku huni...
kalo begitu lansung keintinya aja yyyaaaa !!!

nah disini aku pengen share kekalian aku tinggalnya di lantai 6 blok D nah jadi untuk akses di kamar aku ada 2 yaitu lewat tangga atau lift....


tangga


lift
kalo disini akuu pengen kasi lihat ke kalian semua seperti ini deh lorong tempat aku tinggal, cukup rapila hehehe

lorong blok D
lorong blok D

my sweet room

room sweet room
 nah kalo ini adalah kamar ku... yayyy, disini aku ambil yng double, karna ak juga udh kenal dari sma ni teman kamar ku, makanya ak ambil double juga ehehe kamarnya juga luas di bandingin yg singel gtu heheh... ini penampakan luarnya

romote ac
stop kontak


ac


cipratan air

lampu dan pendektesi asap
nah disini fasilitas yang di dapat, yaitu ac dan sebagainya
di kamar ku juga terdapat pendektesi asap, nahh jadi kamar ku no smokingroom wkwkw, jadi misalnya ada asap ni di kamar ku, jadi... ya kecipratan air gitu dia keluar dari alatnya, seperti yg di foto itu hehehe...


lemari + kaca gede
bagian atas lemari


meja belajar

meja belajar

tambahan lemari
nah disini kalian bisa lihat apa aja si yang ad di kamar ku, seperti lemari yng langsung ad kaca gede... nah pasti kaum perumpuan suka ini nihhh, kalian bisa ngaca sepuasnya dari ujung rambut smpe la ke ujung kaki kwwkkwk

ada lemari lg dibawah kasur

kasur... yuhuuu

pintu ke 2


tampak luar
tampak luar


view dari kamar ku
view dari kamar ku

view dari kamar ku
nah disini aku juga dapat balkon, jadi bisa bersantai nikmati waktu wkwkkw

arah ke dapur


suasana dapur

tong sampah di dapur
tower cwek/blok C

tower cowok



pemandangan dari dapur
 Nah ini tempat kalo kalian mau masak, kalian bisa bawa alat masaknya, tetapi harus kompor listrik ya...

pintu masuk km dan wc
kamar mandi
tempat cuci muka dan gosok gigi
toilet duduk
toilet jongkok
nah ini ruang toiletnya, disini ada 5 kamar mandi, dia pake shower guys hmm... terus 5 wc terdiri dari 4 toilet duduk dan 1 toilet jongkok, dan juga terdapat kaca" tu ya kan, itu terdapat 4 kaca, buat kalian cuci muka sambil ngaca dan gosok gigi sambil ngaca wkwkwk

nah untuk tambahan lagi setiap orang bakalan dapat alat wifi sendiri" jadi untuk internetannya laju bgt dan sepuasnya.
tapi untuk listrik ada batasannya yaitu 310 kwh/bulan, nah misalnya lebih yang uang DP kalian bakalan di ambil wkwkwk

nah kira" segitula yang bisa aku sampaikan kekalian, untuk tahun aku 2017/2018 untuk harganya sendiri, karna aku ambil sewa setahun jadi Rp. 22.000.000/orang, ini termasuk juga DP sebesar Rp. 2.000.000, untuk keamaan dan fasilitas okela untuk harga segitu, tapi misalnya kalo menurut kalian gak banget harganya, tenang aja di sekitaran BINUS bnyak kok kos itu kisaran 800-2 jt an la, tergantung lagi, seperti teman ku dia kosnya di syahdan masuk dalam itu 900/bulan fasilitas lengkap wc diluar. terus ada yg 1,3 jt/bulan itu lengkap juga ada wifi dan listrik sepuasnya, terus ada juga yang 1,5 jt/bulan itu lengkap juga terus wc dalam, jadi tenang banyak pilihan kok wkwkkw, nah misalnya kalian pengen aku cerita apa gitu di blog ku selanjutnya kalian coment aja ya
bhayyyy.... see u later

Komentar

  1. Kak, ukuran ranjangnya berapa kali berapa ya? Mohon infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

binus square

KULIAH DI JAKARTA, BINUS? BINUS SQUARE?

LDR