LDR

LDR

Mungkin setiap dari kita pernah yang namanya menjalani sebuah hubungan. Ntah itu hubungan sebagai saudara, keluarga, teman, sahabat atau pacar.

untuk kali ini isi blogku tentang hubungan jarak jauh atau lebih dikenal LDR.
mungkin banyak diantara pembaca blog ku pernah menjalani LDR.

tapi untukku kali ini agak aneh dan sebagainya, kadang aku bingung sama hubungan ini, kadang merasa ini pacaran sama yg nyata gak si?

untuk sekarang hubungan ku sekitar 1 tahun 3 bulan kurang 8 hari.
awal bbrp minggu pacaran sudah mulai LDR, ya pertama LDR gak jauh" amat si kisaran 3 jaman dan bisa ditempu pake sepeda motor gitu, kadang juga main aku ke kota dia karena aku SMA disana jadi kebanyakan teman disana, awal LDR aku rasa biasa" aja, aku gak menaruh lebih harapan kedia mungkin aku pikir kalo gak bertahan ya udah, soalnya bnyak juga aku dengar rumor dia gtu...

kemudian aku pindah beda pulau, ya aku melanjutkan pendidikan ku ke jakarta sedangkan dia, ya masih dikalimantan, seperti biasa aku gak keberatan dengan yg namanya LDR, karna aku gak menaruh harapan lebih dan aku pikir juga ntar ya gtu deh, jalanin juga ya gtu chat chat lwt WA, LINE ya begitu terus, terus aku kenal banyak orang, teman"ku pacaran satu kampus satu lokasi dan gak LDR, tapi setiap malam kalo gak makan malam bareng dikos telefonan, vidcall. aku yg LDR aja awal"nya yang namanya telefon, vidcall itu awalnya gak pernah sama sekali, aku bingung terus aku kepo deh aku cerita sama teman ku tanya gmana gtu pendapatnya," kalo orang normal pasti telefon, vidcall dan sebagainya chat gak cukup, emang gak kangen gtu dengan suaranya, dengan gmana dia dan gak kangen apa tatap muka walau dibatasi layar hp". disitu aku mulai mempertanyakan lagi, iya ya knpa aku gak pernah di telefon, vidcall dsb.

pada suatu hari aku mulai tanya, why? kenapa alasannya, simple jawabanyya "aku gak biasa, aku baru pertama kali serius sama cewek, baru kamu, jadi untuk telefon gak bisa, gak biasa, masih janggal gitu". oh oke pikirku mungkin ya gtu, jadi aku pahami.

next semakin jalannya waktu sekitar hubungan 1 tahun gtu, kita udh telefon walau bisa dihitung 1 bulan sekali atau malah sama sekali gak, dan diposisi ini aku sayang bgt sama dia, udah menaruh harapan yg besar kedia, tapi terkadang menyakitkan, kadang aku gak tau knpa aku tiba" nangis gtu kalo sedang sendiri dan kalo mau tidur, aku merasa LDR makin menyakitkan makin kesini,untuk telefon udah pernah tapi jarang" banget pake banget vidcall bisa dihitung pake 5 jari. kadang aku mikir "ada yg salah gak ya sama hubugan ini?". kita udah pacaran 1 tahun lebih gtu, apalagi yang buat dia janggal, masih gak bisa dan sebagainya?

aku tulis blogku dalam keaadan kangen bangettt, kadang aku cuek dan malas chat dia karena mood kangen datang jadi malas aja gtu, aku juga gak tau knpa, but kali ini aku ngelakukan hal bodo, aku bilang aku kangen dan sedih banget dan bilang chatnya ntaran aja ya, dia pun balas" dsb....
kemudia aku chat lagi " hai,,"
dia malah buat down lagi "kalo kamu lg gak mau chat gpp kok"
jadi aku lebih memilih gak balas, kalian tau rasanya saat kita udh mau chat tapi gtu balasannya,,,,

kemudian dia chat lagi "aku nyantai dulu ya"
serontak aku lalu bingung, what? tapi aku balas "oke"
oke mood aku gak enak banget, knpa dia gak tlfn dan sebagainya, saat kondisi kek gini, tapi jujur aja aku munafik banget sok oke sok fine" aja. jadi aku biarin aja gtu,

tapi berlahan aku balas dan aku bilang "aku gpp kok, cuma kangen aja"
1 jam
2 jam
gak dibales tapi instagram "active now"

sekarang aku rasanya bercampur aduk dan sebagainya, apa langkah yg baik juga gak tau.

sory guys blog ku isinya curhatan karna aku udah gak mampu nampung lagi...

ada saran?

Komentar

binus square

KULIAH DI JAKARTA, BINUS? BINUS SQUARE?

BINUS SQUARE